Film n Musik

Pestpora 2024 Umumkan Line Up Fase Pertama, Ada The Brandals Hingga Seringai

entertainment.fin.co.id - 01/03/2024, 21:25 WIB

Festival Pestpora 2024 Umumkan Line Up Fase Pertama

FIN.CO.ID - Festival musik Pestapora, resmi mengumumkan line up fase pertamanya dengan konsep video yang unik, bagi para penggemar musik Indonesia.

Video yang di unggah dalam akun Media Sosial (Medsos) Instagram @Pestapora, terlihat teaser video menampilkan folder dengan nama line up fase 1 - PESTAPORA.

Bukan pestapora jika tidak menampilkan sesuatu yang beda, musisi yang masuk line up fase pertama akan membawakan setlist album pertama.

"Line up fase pertama, #PestaporaGasOn2024, sampai ketemu yaaa," tulis akun @pestapora dalam keterangan resminya saat dikutip, Jumat 1 Maret 2024.

BACA JUGA  :

Tidak hanya mengumumkan line up fase pertama, festival Pestapora garapan Kiki Aulia Ucup dan Boss Creator juga telah mengumumkan penjualan tiket presale 1 hari.

Pestapora 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 22 September 2024, Namun belum ada pengumuman lebih lanjut soal lokasi venue festival tersebut.

Festival Pestapora 2024 telah membuka penjualan tiket presale 1 pada Kamis 29 Februari 2024 lalu pukul 19.00 WIB, yang langsung terjual habis dalam semalam.

Video pengumuman yang di unggah, fase pertama lineup terdiri 30 musisi dan albumnya masing-masing, berikut daftar line up fase pertama Pestapora 2024:

BACA JUGA :

- White Shoes & the Couples Company setlist album White Shoes & the Couples Company

- The Upstairs setlist album Matraman

- The Changcuters setlist album Mencoba Sukses Kembali

- The Brandals setlist album The Brandals

- Superman is Dead setlist album Kuta Rock City

Tuahta Aldo
Penulis