Link Nonton Ratu Adil Episode 1: Aksi Dian Sastro yang Terlibat Dunia Mafia

Link Nonton Ratu Adil Episode 1: Aksi Dian Sastro yang Terlibat Dunia Mafia

Link Nonton series Ratul Adil-@vidio-instagram

FIN.CO.ID - Nonton series terbaru Ratu Adil yang tayang hari Kamis, 29 Februari 2024 di platform streaming vidio.

Ratu Adil merupakan series terbaru di Vidio.com.  Series ini disutradarai oleh Tommy Dewo di bawah rumah produksi Screenplay & Frontier Pictures.

Ratu Adil dibintangi oleh aktor ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Nino Fernandez, Donny Damara, Ira Wibowo, dan lain-lain.

Series ini hadirkan 8 episode dengan durasi 45 menit setiap episodenya. Bagi kalian penasaran dengan kisahnya simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Ratu Adil

Series ini mengisahkan rahasia dibalik geng mafia Sembilan Naga yang berhasil mengubah hidup Lasja (Dian Sastrowardoyo) dalam waktu singkat.

Lasja merupakan ibu rumah tanggan yang  hidup bersams suaminya Oka, (Nino Fernandez). Namun rumah tangganya bermasalah ketika suaminya memiliki gelagat yang mencurigakan.

Lasja juga sempat mengalami kerenggangan hubungan dengan ayahnya, Wibowo Soeryo (Budi Ros) karena masalah lain. Meski demikian, hubungan keduanya kembali membaik setelah Lasja datang ke pesta ulang tahun sang ayah.

Waktu berlalu, ketika hubungan Lasja dan ayahnya mulai membaik, masalah lain pun datang menghampirinya. Wibowo yang merahasiakan identitasnya sebagai mafia dari Lasja dan keluarganya mulai dihadapkan dengan konflik kepentingan oleh rekan-rekannya di Sembilan Naga.

Di tengah konflik tersebut, Wibowo pun berusaha menyelamatkan keluarganya dengan mengumpulkan dan menghancurkan bukti penting yang dapat menyeretnya ke pusaran konflik Sembilan Naga. Di sisi lain, kecurigaan Lasja terhadap sang suami pun semakin besar, hingga kepercayaannya pada orang-orang mulai menghilang.

Akankah Lasja berhasil menyelesaikan permasalahan keluarganya? Akankah konflik Sembilan Naga juga bisa diatasi oleh Wibowo?

BACA JUGA:

Review Ratu Adil

Melalui series ini akan diperlihatkan bagaimana kehidupan mafia sembilan naga terbentuk. Grup ini hanya lakukan transaksi jual beli barang ilegal di kota Jakarta

Sembilan naga harus bersaing dengan grup 'pedagang' lainnya untuk dapatkan transaksi ini.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.