Pestpora 2024 Umumkan Line Up Fase Pertama, Ada The Brandals Hingga Seringai

Pestpora 2024 Umumkan Line Up Fase Pertama, Ada The Brandals Hingga Seringai

Festival Pestpora 2024 Umumkan Line Up Fase Pertama-(Dokumen Festival Pestapora 2024)-

FIN.CO.ID - Festival musik Pestapora, resmi mengumumkan line up fase pertamanya dengan konsep video yang unik, bagi para penggemar musik Indonesia.

Video yang di unggah dalam akun Media Sosial (Medsos) Instagram @Pestapora, terlihat teaser video menampilkan folder dengan nama line up fase 1 - PESTAPORA.

Bukan pestapora jika tidak menampilkan sesuatu yang beda, musisi yang masuk line up fase pertama akan membawakan setlist album pertama.

"Line up fase pertama, #PestaporaGasOn2024, sampai ketemu yaaa," tulis akun @pestapora dalam keterangan resminya saat dikutip, Jumat 1 Maret 2024.

BACA JUGA :

Tidak hanya mengumumkan line up fase pertama, festival Pestapora garapan Kiki Aulia Ucup dan Boss Creator juga telah mengumumkan penjualan tiket presale 1 hari.

Pestapora 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 22 September 2024, Namun belum ada pengumuman lebih lanjut soal lokasi venue festival tersebut.

Festival Pestapora 2024 telah membuka penjualan tiket presale 1 pada Kamis 29 Februari 2024 lalu pukul 19.00 WIB, yang langsung terjual habis dalam semalam.

Video pengumuman yang di unggah, fase pertama lineup terdiri 30 musisi dan albumnya masing-masing, berikut daftar line up fase pertama Pestapora 2024:

BACA JUGA :

- White Shoes & the Couples Company setlist album White Shoes & the Couples Company

- The Upstairs setlist album Matraman

- The Changcuters setlist album Mencoba Sukses Kembali

- The Brandals setlist album The Brandals

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.