Makin Mantap Bermusik, Band Om Om Rilis Ulang Single 'Jangan Jangan' Dengan Nuansa Nostalgia 80an

Makin Mantap Bermusik, Band Om Om Rilis Ulang Single 'Jangan Jangan' Dengan Nuansa Nostalgia 80an

Band Om Om Rilis Ulang Single Jangan Jangan Dengan Nuansa Nostalgia 80an-(Dokumen Band Om Om)-

FIN.CO.ID - Makin mantap bermusik, Band Om Om yang beranggotakan Ferdy Tahier, Eza Yayang, Reynold Affandi, Ricky Bass, dan Acoy, kembali merilis ulang single.

Setelah meraih kesuksesan dengan single perdana berjudul 'Kisah Kasih Om Om', kini band Om Om menghadirkan kejutan bagi pecinta musik Tanah Air.

Band Om Om merilis ulang lagu 'Jangan-Jangan' dengan sentuhan aransemen yang bisa membawa para pendengar ke nuansa 80-an yang unik. 

Lagu 'Jangan-Jangan' tersebut, sebelumnya dikenal melalui Band D.O.T yang dihuni Eza Yayang dan menjadi salah satu hits musik pada era 90-an.

BACA JUGA :

"Dulu lagu ini menganut tema 1960an, lebih Rock N Roll, Kalau sekarang kita seperti kembali ke tahun 80an, dengan sentuhan disko," ungkap Ferdy Tahier saat dikutip, Minggu 3 Maret 2024.

Menurutnya, proses pembuatan aransemen lagu 'Jangan-Jangan' dilakukan secara spontan saat seluruh personel Band Om Om sedang latihan.

"Kita aransemen lagu saat latihan, di-record secara langsung, spontan. Nah baru setelah itu kita olah di komputer," jelasnya.

Lagu ini dipilih Band Om Om sebagai single kedua yang kini telah diaransemen, guna menghadirkan nuansa yang lebih beragam dalam karya mereka.

BACA JUGA :

Diantara jadwal yang padat kunjungan radio dan undangan sebagai bintang tamu di sejumlah acara televisi, setiap personel band tetap komitmen untuk bertemu.

Tidak hanya bertemu untuk sekedar ngobrol atau ngopi saja, Seluruh personel bertemu dan berlatih setiap hari Selasa sebagai bentuk dedikasi mengatasi kesibukan jadwal.

"Kami bersyukur dapat mengatur jadwal tanpa kesulitan. Setiap Selasa kami berkumpul dan berlatih. Terlebih lagi, jadwal promosi sudah diatur jauh-jauh hari, memudahkan kami dalam mengatur waktu," ucapnya.

Tidak hanya merilis single baru, Band Om Om rencananya segera meluncurkan merchandise perdana yang berkolaborasi bersama Seleb Merch secara terbatas.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.