Sansan Pee Wee Gaskins Hingga Widi Vierratale, Ramaikan Video Klip Hancur Lebih Dulu Last Child

Sansan Pee Wee Gaskins Hingga Widi Vierratale, Ramaikan Video Klip Hancur Lebih Dulu Last Child

Last Child Rilis Lagu Baru Hancur Lebih Dulu-(Dokumen Milik Last Child)-

FIN.CO.ID - Ban pop punk Last Child merilis lagu terbaru dengan judul 'Hancur Lebih Dulu' dalam rangka perayaan 18 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

Drummer Last Child, Ipank Rizki mengungkapkan, sebanyak 18 musisi turut berperan dalam pembuatan video klip lagu 'Hancur Lebih Dulu'.

“Untuk 18 musisi yang terlibat di project ini, kita mau bilang makasih banyak, senang bisa ketemu dan kangen-kangenan waktu shooting," ungkap Ipank Rizky saat dikutip, Rabu 6 Maret 2024.

Kehadiran 18 musisi lainnya di video klip 'Hancur Lebih Dulu', menjadi penyempurna perjalanan Last Child selama 18 tahun berkarir.

BACA JUGA :

"Tanpa kalian, Musik Video ini gak akan sempurna," jelasnya.

18 musisi yang ada di dalam video klip last child diantaranya Fanny Soegi, Ichal Strangers, Kiki Ucup, Mbenk Stand Here Alone, Ocan Stand Here Alone, Okin OKAAAY, Qzoot Sweet As Revenge, Sansan Pee Wee Gaskins, Widi Vierratale dan Yai Item.

Tidak hanya itu, ada juga Andyan Gorust, Ayi Pee Wee Gaskins, Chio Stand Here Alone, Dennis Ferdinand, Dochi Sadega, Eben Remember Of Today, Eno NTRL dan Erick The Changcuters.

Vokalis Last Child, Virgoun mengatakan, lagu baru 'Hancur Lebih Dulu' yang baru saja dirilis, liriknya telah dibuat oleh Virgoun sejak tahun 2012 lalu.

BACA JUGA :

“Lagu ini gue bikin sekitar tahun 2012 dan waktu itu pernah dibawain di salah satu acara televisi, Last Friends, terus nagih versi full-nya. Alhamdulillah, akhirnya bisa terealisasi tahun ini,” kata Virgoun.

Lagu baru 'Hancur Lebih Dulu' mempunyai makna perjalanan bermusik Last Child sejak awal hingga kini, yang telah bermusik selama 18 tahun.

“Memaknai perjalanan 18 tahun, lagu Hancur Lebih Dulu, dan pertemanan, rasa-rasanya semua terhubung. Dalam rentang waktu tersebut," kata bassis Last Child, Dimas.

Kini, lagu 'Hancur Lebih Dulu' Last Child, sudah dapat didengar di seluruh platform musik digital dan video klipnya, sudah dapat ditonton di YouTube.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.