Terlibat Adegan Intim dengan Michael Olindo di Film Menjelang Ajal, Caitlin Halderman: Dia Tuh Ragu

Terlibat Adegan Intim dengan Michael Olindo di Film Menjelang Ajal, Caitlin Halderman: Dia Tuh Ragu

Terlibat Adegan Intim dengan Michael Olindo di Film Menjelang Ajal, Caitlin Halderman: Dia Tuh Ragu--

fin.co.id - Caitlin Halderman terlibat adegan intim bersama lawan mainnya Michael Olindo pada film berjudul 'Menjelang Ajal'. Namun, rupanya ada kisah unik dibalik adegan tersebut.

Caitlin Halderman mengatakan kalau adegan intim pada film 'Menjelang Ajal' merupakan pertama kalinya bagi Michael Olindo. 

Sehingga, kata Caitlin ada sedikit kekhawatiran yang muncul pada Michael.

"Ini adalah adegan intim pertamanya Michael. Dia tuh kayak ragu begitu 'waduh sorry' bla bla dia tuh stres sendiri," kata Caitlin Halderman ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 28 April 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Pamali: Dusun Pocong, Film Horor yang Lagi Trending saat Ini

Sementara itu, Michael Olindo mengaku kalau adegan intim tersebut banyak memakan waktu yang lama karena mengalami pengulangan. Hal ini lantaran Michael dan Caitlin Halderman saling tertawa satu sama lain.

"Kita beberapa kali take kan, take pertama bikin ketawa, take kedua aku yang ketawa, take ketiga kita berdua yang ketawa. Jadi lumayan lama pas scene itu," ujar Michael Olindo.

"Kita ketawa-ketawa mulu jadinya ngelucu-ngelucu aja sih," tambahnya.

Meski bukan pertama kalinya bagi Caitlin bintangi film horor, namun aktris berusia 23 tahun itu masih ingin tetap mencoba untuk mengeksplor genre film lainnya.

BACA JUGA:Film Dokumenter 'Harta Tahta Raisa' Sempat Ditolak untuk Diproduksi, Diungkap Sang Manajer

"Enggak sih cuma aku lagi pengen mengeksplor genre lain aja pada film. Aku pengen coba film action di kemudian hari," tutur Caitlin.

Dalam film 'Menjelang Ajal', Caitlin berperan sebagai Ratna, anak dari perempuan bernama Sekar, yang diperankan oleh Shareefa Daanish.

Aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol itu menghadapi tantangan untuk mempertahankan emosi dan melakukan adegan intens dengan pemeran lain dalam syuting film tersebut.

"Saat itu salah satu dari kita turun atau beda dari yang lain, itu keliatan banget. Jadi, kita benar-benar stabil dan itu take-nya lumayan banyak. Pagi-pagi juga jadi menyamankan level emosional, chemistry, itu beratnya di situ," katanya.

Khanif Lutfi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.