Umumkan Cerai Dengan Dwinda Ratna, Furry Setya Sampaikan Permohonan Maaf

Umumkan Cerai Dengan Dwinda Ratna, Furry Setya Sampaikan Permohonan Maaf

Furry Setya (kanan) dan Dwinda Ratna (kiri)-Instagram @furrysetya-

FIN.CO.ID - Mas Pur atau yang mempunyai nama asli Furry Setya Raharja, memposting kabar mengejutkan tentang hubungannya ke Instagram pribadinya.

Dalam unggahan akun @Furrysetya nampak, salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu, mengumumkan perpisahannya dengan sang istri.

Nampak Furry Setya memposting foto bernuansa hitam putih, menampilkan kebersamaannya dengan Dwinda Ratna, namun berpose membelakangi kamera.

Dalam postingannya, Furry Setya menyampaikan kabar perpisahannya dan mengucapkan terima kasih kepada Dwinda Ratna dan tidak mudah untuk melupakannya.

BACA JUGA :

"Terima kasih dengan sabar menemaniku, terima kasih ikhlas menjagaku, terima kasih kau jinakan besarnya egoku, Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah, harus rela tinggalkan semua kenangan indah, Kita sadar ini semua tidak mudah," tulis Furry Setya saat dikutip fin.co.id Kamis 8 Februari 2024.

Furry Setya juga meminta maaf kepada Dwinda Ratna, meski sudah tidak bersama lagi, dirinya berharap keduanya bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. 

"Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja, keburukanku yang kamu lihat di depan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah. sekali lagi maafkanlah, semoga ke depannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri," jelasnya.

Dalam postingan @DwindaRatna juga menyampaikan pernyataan di Instagram, terkait hubungannya yang telah berpisah secara baik-baik.

BACA JUGA :

"Terima kasih untuk doa doa baiknya yg tidak bisa di balas satu per satu, terima kasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini," ungkap Dwinda Ratna saat dikutip fin.co.id 

Dirinya juga membenarkan bahwa keduanya telah berpisah, serta keduanya memutuskan untuk secara baik-baik menghadapi situasi yang sedang dihadapi.

"Benar kami berdua sudah berpisah, keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan, dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik baik," ucapnya.

"Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan inshallah tetap menjaga silaturahmi. Sekali lagi terimakasih atas doa doa baik nya, semoga hidup kalian selalu di berikan keindahan, kebahagiaan dan keberkahan amin," sambungnya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.