Baru Kenal Bulan Januari, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Dijodohkan Orang Tua

Baru Kenal Bulan Januari, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Dijodohkan Orang Tua

Foto Ayu Ting Ting-Dokumen Instagram @ayutingting92-

FIN.CO.ID - Penyanyi Ayu Ting Ting akhirnya buka suara, terkait prosesi lamaran dirinya dengan seorang pria bernama lengkap Lettu Muhammad Fardhana.

Dalam salah satu kesempatan wawancara, Ayu Ting Ting menceritakan bahwa pertemuannya dengan Muhammad Fardhana, saat itu dijodohkan orang tua.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Sebenarnya dari orang tua kita ini yang saling ngenalin dan jodohin," kata Ayu dikutip fin.co.id dari tayangan program Brownis, Jumat 9 Februari 2024.

Usai dikenalkan oleh orang tua, pasangan ini memilih untuk melanjutkan hubungan dengan cara ta'aruf, hingga akhirnya melangsungkan lamaran pada Minggu, 4 Februari kemarin.

BACA JUGA :

"Ya semi ta'aruf kali yaa," jelasnya.

Tidak membutuhkan waktu yang sangat lama, penyanyi lagu Alamat Palsu ini telah menerima lamaran dari Lettu Muhammad Fardhana, kurang dari sebulan berkenalan.

"Jadi, kenal Januari (2024) terus sama-sama serius. Akhirnya sepakat lamaran. Ya belum ada sebulan ya," ungkap Ayu Ting Ting.

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting merasa bahwa keduanya merupakan jodoh dan sama sama mempunyai niat baik untuk menjalani hubungan kedepannya.

BACA JUGAv: 

"Mungkin memang sudah jalannya dan jodohnya. Kan kita sama-sama niat baik, Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik," ucapnya.

Selain itu, keduanya juga merasa ada kecocokan. Sehingga yakin untuk menjalin hubungan hingga lamaran, meski keduanya baru berkenalan.

"Enggak tahu ya, udah feeling, berapa kali ketemu kayak klop aja," terangnya 

Ayu Ting Ting menilai, ada sikap Lettu Muhammad Fardhana yang membuat dirinya yakin, untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.