3 Tahun Vakum dari Dunia Hiburan, Ricky Harun Pilih Jadi Karyawan Kantor

3 Tahun Vakum dari Dunia Hiburan, Ricky Harun Pilih Jadi Karyawan Kantor

Pemain sinetron Ricky Harun.-FIN: Hasyim Ashari/Disway Group-

FIN.CO.ID - Pemain sinetron dan juga film, Ricky Harun mengaku sudah tiga tahun tidak menjalani aktivitas syuting. Selain karena ingin fokus dengan keluarga, Ricky juga banting setir menjadi karyawan kantoran atau budak korporate.

"Saya sudah enggak syuting selama 3 tahun. Ada kerjain fokus keluarga dan pilih-pilih syuting juga," kata Ricky Harun saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa 5 Maret 2024.

BACA JUGA:

Terkait dengan alasan vakum dari dunia hiburan, Ricky mengatakan, karena kelelahan. Oleh karena itu, putra Donna Harun ini mengaku lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

"Capek syuting maksudnya saya masih berkecimpung di dunia entertain gitu. Walaupun nantinya main film tapi kita pilih lah enggak yang terus-terusan, mungkin kayak setahun satu. Tapi kalau sekarang sih saya belum kepikiran untuk bermain film," tutur Ricky.

Untuk mengisi waktu vakum selama tiga tahun, Ricky Harun banting setir menjadi karyawan kantoran. Tak hanya itu, Ricky juga lebih banyak menghabiskan waktu untuk membuat konten di media sosial.

"Saya buka koran nyari lowongan pekerjaan. Saya ada brand yang saya jalanin, sosial media tetap jalan. Karena dunia entertain enggak selalu di tv atau bioskop di social media juga. Saya sekarang jadi anak kantoran budak corporate," tutur Ricky.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.