Idham Masse Hanya Berikan Nafkah Rp 100 Juta, Catherine Wilson Mengaku Tidak Menerima

Idham Masse Hanya Berikan Nafkah Rp 100 Juta, Catherine Wilson Mengaku Tidak Menerima

Idham Masse Hanya Berikan Nafkah Rp 100 Juta, Catherine Wilson Mengaku Tidak Menerima--Google Photos

FIN.CO.ID - Berikut ini adalah informasi terbaru dari artis Catherine Wilson dan juga Idham Masse yang sedang dalam proses cerai.

Catherine Wilson, seorang aktris, menanggapi tuduhan bahwa ia materialis setelah mengajukan tuntutan nafkah dalam gugatan cerainya dengan Idham Masse.

Dalam gugatan tersebut, ia meminta nafkah sebesar Rp 1,2 miliar, namun tidak memberikan rincian tentang jumlah pastinya.

Catherina Wilson menyatakan bahwa kesepakatan mengenai nafkah pasca perceraian sudah dibuat sebelumnya dan sudah didiskusikan.

BACA JUGA:

Wilson menegaskan bahwa besaran tuntutan nafkah bukanlah angka sembarangan, tetapi merupakan kebutuhan yang telah disepakati bersama olehnya dan Idham Masse.

Selama proses perceraian, Wilson menegaskan bahwa dia tidak terganggu oleh berbagai cibiran, terutama yang menyebutnya materialis.

Dia juga menyatakan bahwa dia sering kali tidak dinafkahi selama masa pernikahan seperti yang sudah disepakati dan didiskusikan sebelumnya.

Selain itu, Chaterina Wilson menekankan bahwa perjuangannya untuk haknya tidak dimulai saat cerai, tetapi sudah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:

Meskipun demikian, proses perceraian mereka masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok setelah perceraian sebelumnya dibatalkan karena absennya keduanya.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.