Song Kang Pergi Wajib Militer 2024, Tampil dengan Rambut Cepak

Song Kang Pergi Wajib Militer 2024, Tampil dengan Rambut Cepak

Songkang upload foto sebelum wamil-Instagram @songkang_b-

FIN.CO.ID- aktor tampan dari negeri gingseng ini mengumumkan akan menjalani wajib militer bulan ini, melalui agensi Namoo Actors melalui soompi.

Song Kang dikabarkan akan mulai aktif menjalankan tugas wajib militer di korea selatan ini di bagian Angakatan Darat Korea Selatan.

Song kang membagikan postingan terbarunya di instagram pribadinya @songkang_b dengan model rambut pendek dan caption "Saya akan berusaha keras dan kembali segera." Pada Selasa, 2 April 2024.

Song kang mendaftar secara mandiri dan private untuk menghindari fansnya membludak di area pendaftaran wamil. Selain itu ia merubah tampilannya dengan rambut cepak seperti militer.

Bintang 'My Demon' ini Menurut laporan SpoTV News dari Naver akan menyelesaikan pelatihan militer dasar, dan berlanjut akan menjadi tentara aktif dan melaksanakan tugas pertahanan negara.

BACA JUGA:

Agensinya juga menuturkan bahwa tidak ada acara resmi yang diselenggarakan pada hari Song Kang masuk ke pusat pelatihan.

Aktor yang memerankan drama terbaru “my demon” ini membagikan surat bertulisan tangan kepada penggemarnya sebagai ungkapan terimakasih kepada penggemarnya yang telah mendukung dirinya dari debut tahun 2017.

Song kang mengucapkan terima kasih kepada para penggemar anggota SONGPYEON dan menyatakan niatnya untuk belajar banyak hal selama menjalani tugas militer wajib, termasuk mempelajari bahasa.

Pada Senin, 1 April 2024, Song Kang mengirimkan surat tangan kepada penggemar melalui fan cafe, menyatakan bahwa untuk sementara waktu ia tidak akan dapat berkomunikasi dengan mereka.

Song Kang memberi janji kepada para penggemar bahwa dia akan kembali dalam keadaan yang baik, sehat, dan bahagia setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

BACA JUGA:

Song kang juga mengharapkan agaer SONGPYEON dapat menghabiskan waktunya dengan hal yang bermanfaat hingga dia kembali dapat menyampa penggemarnya tersebut.

Meskipun harus menunggu aktor yang dicintainya menjalani wajib militer, para penggemar masih dapat menikmati penampilannya dalam 'Sweet Home 3' yang akan segera tayang.(*)

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.