Inikah Nama Karyawan Reza Gladys? yang Seenaknya Kirim Foto Sexy ke Attaubah Mufid

Inikah Nama Karyawan Reza Gladys? yang Seenaknya Kirim Foto Sexy ke Attaubah Mufid

Nama Karyawan Reza Gladys yang Lancang Kirim Foto Sexy ke suaminya-@rezagladys-instagram

FIN.CO.ID -  Mulai terungkap nama karyawan Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid yang telah mengirim foto seksi ke bosnya sendiri.

Dokter Reza Gladys sempat curhat melalui akun Instagram stories setelah menemukan karyawan perempuannya yang telah menggoda suaminya Attaubah Mufid.

Reza Gladys menyebutkan bahwa karyawan tersebut mengirim foto seksi kepada  suaminya, lantas hal tersebut membuat Reza syok.

"Jadi ada chat yang isinya foto yang menurut aku gak sewajarnya dikirim oleh seorang karyawan kepada atasannya, apalagi suami orang dan jelas-jelas tahu itu suami orang," tulis Reza Gladys, dikutip pada Senin, 6 Mei 2024.

"Istri mana yang tidak syok ada seorang perempuan mengirimkan foto tanpa busana. Padahal aku dan suamiku jarang berjauhan, kita kerja bareng, dan seperti yang kalian lihat di media sosial, Alhamdulillah keluargaku suamiku sangat penuh cinta," sambungnya.

BACA JUGA:

Sosok karyawan yang menggoda suami Dokter Reza Gladys membuat netizen penasaran.

Reza Gladys sempat membagikan tangkapan layar berisi chat serta akun Instagram terduga pelaku. Diketahui bahwa perempuan tersebut berinisial RF.

Hingga saat ini Reza Gladys belum belom membocorkan sosok nama karyawan yang telah menggoda suaminya. Namun berdasarkan bocoran yang beredar, ia biasa dipanggil Rizka.

Reza sempat menghilang selama dua minggu karena persoalan karyawan tersebut, namun ia berusaha mencerna dan berdiskusi dengans suaminya.

Reza Gladys sendiri sudah mencoba meminta klarifikasi dari RF terkait chat yang dikirimkan olehnya. Namun ternyata ia justru menunjukkan reaksi yang tidak terduga. Begitu pula dengan pihak keluarga yang dinilai membenarkan ulah RF. 

BACA JUGA:

Sebelumnya, Dokter Reza Gladys menjadi sorotan setelah curhat di media sosial mengenai suaminya Attaubah Mufid yang diduga telah digoda oleh orang ketiga yang merupakan karyawannya sendiri.

"Ada satu perempuan yg sedang berusaha mengambil kebahagiaan orang lain, kebahagiaan keluargaku, kebahagiaan anak anakku, demi kebahagiaan dia dan ternyata keluarganya membenarkan perbuatan nya, yg aku ketahui saat aku bertemu mereka, kebahagiaan yg mau dia ambil adalah kebahagiaan bos nya sendiri. Iya perempuan ini adalah karyawan aku dan suamiku, yg aku sayangi yg sepertinya ingin menghancurkan keluarga yg sangat penuh kasih sayang ini,” tulis dokter Reza melalui akun Instagram pribadinya @rezagladys dikutip pada 1 April 2024.

Reza mengaku syok ketika mengetahui karyawannya yang telah dianggap baik namun mengirimkan foto tak pantas kepada suaminya.

Lalu Reza menampilkan foto wajah karyawan yang telah menggoda suaminya. 

Dalam unggahan instastorynya memperlihatkan foto Reza Gladys bersama karyawannya.  Lalu kakak ipar Siti Badriah menandakan sosok perempuan yang diduga telah menggoda suaminya dengan melingkari warna merah.

BACA JUGA:

Perempuan tersebut tampak mengenakan kerudung warna biru dan memakai pakaian hitam. Lalu wajahnya ditambahkan filter agar identitasnya tidak diketahui.

”Jd ada chat yg isinya foto yg menurut aku ga sewajarnya dikirim oleh seorang karyawan kepada atasannya apalagi suami orang dan jelas jelas tau itu suami orang. Istri mana yg tidak syok ada seorang perempuan mengirimkan foto tanpa busana, padahal aku dan suamiku jarang berjauhan, kita kerja bareng, dan seperti yg kalian lihat di media sosial,” beber dokter Reza.

Dalam unggahan lainnya, Reza menampilkan foto seksi karyawannya untuk dikirimkan kepada suaminya.

Foto tersebut tampak sang perempuan tidak menggunakan hijab dan menggunakan pakaian seksi.

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.