Belum Lama Kenal, Ini Alasan Ayu Ting Ting Terima Lamaran Lettu Muhammad Fardhana

Belum Lama Kenal, Ini Alasan Ayu Ting Ting Terima Lamaran Lettu Muhammad Fardhana

Foto Ayu Ting Ting-Dokumen Instagram @ayutingting92-

FIN.CO.ID - Masyarakat dihebohkan dengan pernikahan Penyanyi Ayu Ting Ting, yang telah dilamar seorang anggota TNI dengan pangkat Lettu atau Letnan satu.

Anggota TNI yang diketahui menikah dengan Ayu Ting Ting bernama Muhammad Fardhana atau akrab disapa Dhana, serta telah kenalan sejak bulan Januari 2024.

"Awal kenal Januari, sepakat sama-sama serius dan lamaran terjadi belum ada sebulan kali ya," kata Ayu dikutip fin.co.id dari tayangan program Brownis, Jumat 9 Februari 2024.

Ia mengaku, pernikahan dengan Muhammad Fardhana merupakan jodoh dan sama sama mempunyai niat baik untuk menjalani hubungan kedepannya.

BACA JUGA :

"Mungkin memang sudah jalannya dan jodohnya. Kan kita sama-sama niat baik, Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik," jelasnya.

Meski keduanya baru berkenalan, keduanya merasa ada kecocokan, sehingga dirinya yakin untuk menjalin hubungan hingga lamaran.

"Enggak tahu ya, udah feeling, berapa kali ketemu kayak klop aja," ucapnya.

Ayu ting ting ting menilai, ada sikap Dhana yang membuat dirinya yakin untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius.

BACA JUGA :

"Nyambung satu sama lain, respect, dia baik, sayang sama Bilqis, menerima aku dan keluarga apa adanya, itu yang buat aku yakin," tuturnya.

Kabar lamaran Ayu Ting Ting, semula ramai beredar di media sosial, mengabarkan kedekatannya dengan TNI dengan pangkat Lettu atau Letnan satu.

Sejumlah foto Ayu Ting Ting tampak berdampingan dengan pria tersebar, membuat orang bertanya-tanya tentang sosok pria itu.

Acara lamaran Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana, diketahui telah digelar secara tertutup pada hari Minggu tanggal 4 Februari 2024. 

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.