So Sweet! Wanita Kembar Siam Dempet Kepala Abby-Brittany Hensel Menikah, Suaminya Veteran Angkatan Darat AS

So Sweet! Wanita Kembar Siam Dempet Kepala Abby-Brittany Hensel Menikah, Suaminya Veteran Angkatan Darat AS

Wanita Kembar Siam Dempet Kepala Abby-Brittany Hensel Menikah-fin/dailymail-

FIN.CO.ID - Kabar bahagia datang dari wanita kembar siam Abby dan Brittany Hensel. Kembar siam dempet kepala berusia 34 tahun asal Minnesota, Amerika Serikat (AS) ini telah menikah. 

Suaminya adalah seorang veteran angkatan darat AS bernama Josh Bowling. Mereka melangsungkan pernikahan tahun 2021 lalu.

Foto dan video pernikahan Abby-Brittany Hensel dan Josh Bowling ini diungkap ke publik melalui media sosial TikTok si kembar siam, @abbyandbrittanyhensel. 

Pasangan tersebut kini tinggal di Minnesota, tempat keluarga Hensel dilahirkan dan dibesarkan.

Video pernikahan mereka juga beredar di Facebook. Dalam video singkat yang diunggah di akun Heidi Bowling, pasangan tersebut terlihat menari dan berciuman di resepsi pernikahannya.


Wanita Kembar Siam Dempet Kepala Abby-Brittany Hensel Menikah-fin/dailymail-

BACA JUGA:

Abby dan Brittany Hensel saat ini masih berprofesi sebagai guru. Kedua saudari itu pertama kali mendapat perhatian publik saat tampil di 'The Oprah Winfrey Show' pada tahun 1996.

Diketahui, Abby dan Brittany adalah kembar siam dicephalus yang berbagi aliran darah dan semua organ dari pinggang ke bawah. 

Abby mengontrol bagian lengan dan kaki kanan. Sementara Brittany mengendalikan tangan kiri. Ketika Abby dan Brittany lahir pada tahun 1990, orang tua mereka, Patty dan Mike Hensel, memutuskan untuk tidak melakukan operasi pemisahan. Alasannya dianggap terlalu berisiko. 

Saat itu, dokter mengatakan kecil kemungkinan keduanya bisa selamat dari operasi tersebut. Hanya sekitar satu dari setiap 200.000 kelahiran hidup yang menghasilkan kembar siam. 

Menurut Children's Hospital of Philadelphia, sekitar 70 persen dari bayi kembar siam adalah perempuan, dan sebagian besar tidak selamat.

Mike mengatakan putrinya ingin memiliki anak suatu hari nanti. Sebab, organ yang ada di tubuh kembar siam itu dapat bekerja dengan baik.

@abbyandbrittanyhensel #forever ♬ original sound - abbyandbrittanyhensel

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.